Sebuah Hadiah yang Tak Ternilai Harganya

Sudah sekian lama saya alpa dari kegiatan blogging, kasihan juga blogku karena sudah beberapa minggu tak ter-apdet. Bukan karena apa-apa, kegiatan offline lah yang menjadi kendala utama; dipilih jadi ketua ini lah, jadi sekretaris itu lah, tak terasa jabatan-jabatan yang saya emban cukup menyita waktu dan energi saya, sehingga saya tak sempat menyisakan waktu walau -hanya- untuk bisa menuangkan satu dua ide yang bergelantelan di benak dan fikiran ke dalam sebuah tulisan.
Pada ahirnya, blog saya yang sudah dibuat pada kisaran tahun 2007 dengan memanfaatkan jasa Mbah Google pun terbengkalai tak tahu ujung rimbanya.
Ditambah lagi pada saat ini semangat saya untuk ngeblog sedang ngedown, ma'lum lah, namanya juga semangat, pasti ada pasang surutnya juga kan?
Pernah terlintas dibenak saya pada suatu malam, "apakah perlu saya membuat blog dengan domain pribadi untuk kembali membangkitkan semangat blogging saya?", tak hanya sekali, beberapa kali dilain kesempatan ide ini terlintas. Karena bagi saya, dengan memiliki blog menggunakan domain pribadi alias bukan gratisan itu lebih asyik dan lebih merasa bertanggung jawab untuk mengapdet postingan secara rutin, selain intu juga dengan mempunyai blog domain pribadi saya akan lebih merasa memiliki, karena pastinya saya harus merogoh agak dalam kocek saya untuk bisa mewujudkan ide yang satu ini, membuat blog dengan domain pribadi.
"Gusti Allah ngga akan memberikan apa yang kamu minta le, tapi Gusti Allah bakal ngasih apa yang kamu butuhkan", pesan Mbah kakung saya pada suatu hari.
Nampaknya nasehat Mbah Kakung saya ini cespleng dan saya yakini benar memang. Suatu malam di Laboratorium Komputer Malhikdua, disaat dedengkot arek-arek M2Net kumpul untuk berjuguran ria dengan guru kita (yang ngga punya SK ^_^), beliau datang dari Surabaya, Cak Novi namanya -lebih akrab disapa paman Gembul- saat itulah saya mendapat kabar gembira, apakah gerangan kabar gembira itu?

Tak disangka dan Tak dinyana, dengan isengnya Cak Novi memberi saya sebuah regrads yang tak ternilai harganya, Sebuah blog dengan domain pribadi, karena beberapa minggu sebelum kedatangan Cak Novi ke Malhikdua -alhamdulillah saya ucapkan, karena saya baru saja menggondol tropi juara kedua lomba menulis nasional yang diselenggarakan oleh komunitas Internet Cerdas Indonesia.
Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Cak Novi yang sudah ngompor-ngompori saya untuk suka nulis, berkat jasanya pula saya sekarang bisa menjadi seperti sekarang, sekali lagi terima kasih Cak, engkau emang baik hati dan ngga sombong :)

Bagi anda yang ngga sabar ingin berkunjung ke blog baru saya, silahkan pencet link dibawah ini,
http://emfarobi.web.id 

Semoga dengan kehadiran blog baru ini saya jadi semakin semangat nulis, nulis dan nulis (eiits, jangan lupa dipublish ya, hehe).
Oya, di blog baru ini, sengaja saya membuat beberapa kategori yang Insyaallah akan rutin saya apdet dengan tulisan baru saya.
Kategori yang pertama adalah Santri Area, disini saya akan berbagi seputar dunia dan kehidupan santri sehari-hari, karena saya ingin blog ini menjadi perekam jejak saya selama nyantri di PP. Al-Hikmah 2. Kemudian yang kedua adalah kategori dengan title Menjadi Manusia, seputar kajian 'Tasawuf-Sosial' tentang kita dan Indonesia.
Yang ngga boleh ketinggalan untuk disebutkan adalah kategori Touring, pastinya karena saya memang pecinta travelling, semoga bisa menjadi perekam jejak saya dimana pun kaki ini melangkah.
Yang terahir adalah kategori Sudut Sastra, walaupun saya bukan sastrawan, tapi terkadang saya iseng untuk membuat beberapa jenis karya sastra, dan yang paling sering adalah puisi.
Selamat menikmati menu-menu yang saya sajikan di blog baru ini.

Salam Blogger!

Share this article :
 

+ comments + 6 comments

October 3, 2012 at 2:53 PM

wahh.. domain baru ya ..
ayo ikutan Liga Blogger Indonesia , biar ngeblognya semakin tertantang :)

October 4, 2012 at 4:03 AM

sip,
aku juga mau ndaftar LBI mbak
tunggu aja :)

November 21, 2012 at 1:58 AM

Selamat berkreativitas dan jangan sampai ada rasa putus asa untuk ngeblog. Salam sukses !

November 22, 2012 at 8:08 AM

Sip bang,
Salam jua!

January 29, 2014 at 3:42 AM

Baru tau kalo kamu punya ternak blog disini juga, ob.. hihihi

Selamat dan semangat ngeblog ya.. :)

January 29, 2014 at 3:43 AM

Wuiihh.. baru tau kalo kamu ternak blog disini juga, hihi..
Sukses dah ob..

Post a Comment

Thanks udah mampir...
Jangan lupa kasih komen ya!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Em Farobi Afandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger