Merajut Kembali Kenangan Indah di SMP Al-Hikmah


Telat mosting, itu jelas, karena acara ini sudah kelewat lebih dari seminggu, tapi tak apa lah, karena telat itu lebih baik dari pada tidak sama sekali :) www.ngeles.com
Hari itu sangat terasa spesial sekali, ya pastinya, karena dipagi yang cerah karena ngga lagi musim hujan kurang lebih seratus alumni SMP Al-Hikmah dari tiga angkatan dapat kembali bersua stelah sekian tahun berpisah lamanya, kumpul bareng alumni atau yang sering disebut reuni ini diprakarsai oleh organisasi Alumni SMP Al-Hikmah, yang sepakat kita namai FORSALSA (Forum Silaturrahim Alumni SMP Al-Hikmah) yang merupakan agenda reuni perdana dari FORSALSA, karena umur organisasi yang di ketuai oleh Arif Fadlurrohman ini baru berdiri sekitar dua tahun yang silam, dan Arif adalah ketua generasi kedua, setelah sebelumnya Agung Saputra yang menjadi ketuanya.
Aku pribadi sangat gembira luar biasa, karena angkatanku lumayan banyak yang tidak berhalangan hadir dalam agenda yang rencananya akan dijadikan agenda tahunan FORSALSA ini, sehari sebelum acara, ada beberapa alumni yang sudah lebih dulu hadir, setidaknya itu sudahmembuat panitia lega, kenapa?
Acara reuni perdna ini, kalau dibilang mendadak memang mendadak, padahal sebenarnya sih tidak, lho kok?, iya persiapan reuni memang sudah dirancang semenjak satu bulan sebelum acara, namun dasar santri, kalau acaranya belum deket ya santai aja, tapi hal itu berikabat buruk sebenarnya, sekitar beberapa minggu sebelum acara, pengumuman di dinding grup FB FORSALSA sudah nongkrong siap untuk dibaca, namun panitia salah perhitungan, berminggu-minggu pengumuman itu menempel didinding FORSALSA, tetapi hanya beberapa glintir alumni saja yang membacanya, setelah ditelisik, ternyata banyak alumni yang aktif di FB tetapi belum tergabung di Grup ini, waduh!, barulah ketika H-3 acara panitia mengumumkan kembali acara reuni dengan menyebarkannya di dinding-dinding alumni, dan panitia menyebarkan juga beritanya lewat SMS, nah, karena keterlambatan publikasi itulah yang mejadi kendala, ada beberapa alumni yang bilang, “Lho kok acaranya ndadak banget ya?”, “wah kenapa baru di kabari sekarang?, aku ngga bisa dateng”, “Lho kok, kenapa pengumumannya baru diumumin sekarang sih, mepet banget?”, kata-kata mereka itulah yang sempat membuat panitia was-was, adakah alumni yang bisa hadir sebanyak snack yang dipesan?
Walaupun sudah ada rencana jauh-jauh hari sebelum acara, tapi beberapa something belum juga dipersiapkan pada H-2 Acara, gila!. Sehari sebelum acara terpaksa aku dan Arif mendadak melenggangkan kaki ke Bumi Ayu, ngapain? Buat bikin stiker, what? Bikin stiker? Acaranya kan besok, ya itulah kegilaannya, untung saja semuanya bisa teratasi, stiker yang kita pesen bisa rampung digarap hanya dalam kurang dari sehari, huuft..


Namun setelah sedikit demi sedikit alumni datang, lega juga rasanya, karena acara ngga akan rame kalau alumni yang datang sedikit, ahirnya ada sekitar kurang lebih 100 alumni dari tiga angkatan bisa hadir dalam acara reuni perdana ini, semoga bisa menjadi sebuah awalan yang baik, dan harapannya tahun depan harus ada lebih banyak lagi alumni yang bisa hadir, dan problem pada tahun ini semoga bisa menjadi pelajaran buat panitia acara reuni tahun depan. Adapun rangkaian acara pada agenda Reubi yang bertajuk “ Merajut Kembali Kenangan Indah di SMP Al-Hikmah” ini adalah seperti yang bisa kamu saksikan dibawah ini, cekidot!

MC (malu-malu kucing) berpose

acara dibuka dengan pembacaan ayat suci al-quran
oleh eko widiyanto (alumni 2010)

sambutan kepala sekolah Drs. H. Mustholih H, M.Pd. I


persembahan dari OSIS (kuda lumping)
*abis pada makan apa tuh? kok pada terkapar?*


sharing bareng, dipimpin oleh Em Farobi dan Linno
ahirnya makan juga :)

kembali bercengkrama setelah sekian tahun berpisah,
sebuah kenikmatan yang tiada duanya

Mas Tulus (alumni 2007), pembina FORSALSA
memimpin rapat rencana agenda kedepan FORSALSA

berpose besama usai acara
yang wajahnya tertera diatas adalah alumni2 angkatan 2010
angkatan yang lainnya ngga tahu kemana fotonya 
Walaupun acaranya sederhana, tapi begitu bermakna.
Sukses selalu buat FORSALSA!
Share this article :
 

+ comments + 5 comments

July 26, 2012 at 9:22 PM

waaah seru juga yah reunian... udah lama aku gak reunian bareng temen-temenku

July 27, 2012 at 3:07 AM

ya lumayan mas, bisa buat ngobatin rindu :)

August 8, 2012 at 5:27 PM

sukses juga buat oob,

#eh

September 10, 2012 at 9:41 PM

nice post :D

March 11, 2014 at 7:00 AM

better late than never, inget slogan itu yang ada di kelas 9a gak???
nah, itu yg cocok buat aku yg baru komen ini pap :)

Post a Comment

Thanks udah mampir...
Jangan lupa kasih komen ya!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Em Farobi Afandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger