Keberaduan dalam Siluet Kerinduan

Resah dan gelisah
Itulah yang kurasakan
Saat diri Mu jauh dari pelukan


Ingin kudendangkan lagu rinduku untuk Mu
Ingin ku lantunkan bait syair cintaku
Namun kutak kuasa
Ku dimabuk cinta,


Wahai penguasa langit biru
Aku merindukan dekapan cinta Mu
Bebaskan aku dari keluh resahku
Ingin rasanya ku buka tirai rinduku
Tuk melihat indahnya hamparan mahabah Mu
Berikanlah aku anggur cinta Mu
Dan biarkan aku di mabuk cinta

Karna Mu,


Dalam kehampaan ini
Ijinkan aku menikmati
Keberaduanku bersama Mu


Wahai penguasa Andromeda
Tak kuasa ku menahan lara sukma
Berikan aku setetes mahabah
Tuk membungkam lara jiwa


Wahai pujaan hati
Berikan aku madu cinta Mu
Dan tetapkan cahaya cinta Mu dalam hatiku




: dariku yang merindukanMu


 Romadhon 1431 H
Share this article :
 

+ comments + 2 comments

July 18, 2012 at 8:29 PM

Kok Ramadhan 1431 H?

July 20, 2012 at 12:43 AM

iya mba, puisi itu udah lama terpendam di buku memoriku,
baru ketemu lagi dan ku posting kemaren :)

Post a Comment

Thanks udah mampir...
Jangan lupa kasih komen ya!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Em Farobi Afandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger