Wooow, Tahun ini Siswa Malhikdua PKL di Singapura!



(Bagi yang belum tahu tentang PKL Malhikdua, ikuti kisahnya disini!)

Tiap tahunnya, Malhikdua ngga pernah Alpha mengirimkan siswanya ke beberapa institusi atau perusahaan terkemuka di indonesia, apa lagi kalau bukan buat Praktek Kerja Lapangan alias PKL.
Namun tahun ini ada kabar gembira buat siswa MAK, Emercy dan yang spesifikasi Bahasa, tahun ini Malhikdua bakalan ngirimin beberapa siswa buat PKL-an di Singapura, wooow dahsyat ngga tuh!. Kabarnya, nanti akan di pilih beberapa siswa yang pantas buat jadi delegasi Malhikdua.
Selain PKL-an, Ustad Labib, salah satu panitia PKL juga menuturkan, bahwa nanti utusan Malhikdua juga di jadwalkan akan melakukan kunjungan sekaligus studi banding ke Madrasah Al-Junaid, salah satu lembaga islam yang ada di Singapura.
Para siswa yang PKL di Singapura akan di jadwalkan kurang lebih selama satu minggu, kabarnya jadwal agendanya juga sudah disusun, so, bagi temen-temen yang berminat buat PKL-an di singapura Prepare yourself aja deh!.
Masalah biaya tenang aja, kita Cuma
di suruh mbayar administrasi 50%, selebihnya akan ada subsidi dari sekolah, denger-denger dari Guru Englishku sih kita cuma di suruh mbayar sekitar 1,5 juta,  itu sudah mencangkup semuanya, jadi kita ngga usah repot-repot lagi buat ngurusin paspor de el el, karena semuanya udah di urus oleh sekolah.
Gimana?, tertarik?, ayo tingkatkan persiapanya.
Sebenernya aku juga pengen banget tuh bisa ikut, semoga deh yang maha kuasa memberikan jalan, kata Maher Zein kan:
Insyaallah. . . Insyaallah. . . Insyaallah. . .
You Find the way. . .
Aku yakin, banyak jalan menuju Singapura.


Always remember!: All is Well


Share this article :
 

+ comments + 5 comments

March 30, 2012 at 11:27 PM

keren gan, PKL aja sampe ke singapura segala, :D

weeeeh, jauh banget . . . ga kangen pacar ? :D

salam kenal, mohon follownya, pasti saya follow back :D

April 15, 2012 at 1:04 AM

@Twicius: iya, ini PKL pertama ke Singapura
@Febriansyah Haq: aku Jomblo gan!, hahahaha, oke.

April 25, 2012 at 3:08 PM

Semangat yg PKL di Singapura
Salam buat anak EDS ya!!!

Anonymous
June 12, 2012 at 6:27 PM

knpa ciiii harus pkl di singapur,kan sma aza di jogya,knpa ci harus dapt bantuan,mnurut q ke singapur g penting,lbih baik uang bantuan tersebut digunakan untuk hal-hal yang lebih bermanfaat.

Post a Comment

Thanks udah mampir...
Jangan lupa kasih komen ya!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Em Farobi Afandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger