Asyik,,, Bentar lagi PKL-an!



Tak terasa begitu tak terasanaya waktu terus berlari , melewati manis pahitnya kehidupan yang tiada henti, huuuft…
Mari sejenak kita kita tundukkan kepala, menghitung betapa banyak nikmatnya yang sudah Ia karuniakan kepada kita, kita manusia tak kan pernah bisa membalas yang sebanding dengan apa yang  di berikan-Nya.
Perasaan baru aja kemaren aku dateng ke kantor Malhikdua, sekolahku tercinta— buat daftar masuk, eh, sekarang udah mau kelas dua, berarti udah mau dua tahun aku belajar di sana, Upps, tunggu dulu, walau sekarang aku kelas satu, tapi aku mengambil jurusan keagamaan yang sebelum masuk ke kelas satu aku harus masuk ke kelas persiapan dulu selama satu tahun, so, aku harus menempuh empat tahun buat merampungkan studiku disana. Beda sama sepupuku yang juga adik kelasku waktu TK, sekarang dia mondok di surabaya, dia hanya butuh dua tahun buat ngerampungin studinya, bukan karena dia pintar (hehehe), tapi karena ia ikut program akselerasi (asem awakmu disiti aku!). Mau ngga mau dia harus lulus lebih dulu dari ku.

Denger-denger, sekitar dua bulan lagi siswa Malhikdua mau pada PKL-an, waduuh, jadi ngga sabar deh, berhubung di Malhikdua kaya kegiatan ekstra ato yang biasa di dengar kita Spesifikasi —dari mulai Bahasa Inggris, Tata Busana, Perikanan, Pengelasan sampe Komputer – So, anak-anak yang  PKL pun ngga cuma di kirim ke satu daerah  doang, ada yang di Bandung, Jakarta, Semarang, Tangerang, Karawang, Solo de-el-el.
Nah, di malhikdua juga ada beberapa jurusan, ada IPA, IPS, Keagamaan (MAK) dan IPA Unggulan (biasanya kita sebut Emercy), nah Kalo yang anak IPA or IPS, mereka bisa memilih diantara beberapa kegiatan spesifikasi yang udah aku sebutin di atas, dan PKL-an pun sesuai dengan spesifikasi yang mereka pilih, husus buat yang MAK dan Emercy, Kalo PKL-an, mereka bareng sama yang ikut spesifikasi bahasa Inggris, tiap tahun biasanya di Jogja, ya paling sekitar candi borobudur, prambananan dan malioboro, ngapain lagi kalo ngga buat turis hunting.
Aduuuuh, jadi ngga sabar nih pengen PKL-an, tapi btw, temen- temen Malhikdua, udah pada siap-siap belum nih?, bentar lagi lho PKL-an nya, tapi sekarang berhubung lagi Ulangan tengah Smester (UTS), aku saranin, fokusin aja dulu deh ke UTSnya, eiiittt, tapi jangan nyontek lho ya!, dosa tau.
Oke deh, gud lak aja buat semuanya, semoga UTSnya lancar, PKL-annya bancar, amin. Semoga aja.
Always remember!: All is Well


Share this article :
 

+ comments + 3 comments

April 23, 2012 at 3:42 AM

aku juga udah nggak sabar,. tp sebelum itu banyak hal yang musti diselesein dulu rah,. smester aja belum,. :)

May 8, 2012 at 12:53 AM

Yupz...
siap2 dulu laah..

May 12, 2012 at 9:53 AM

Semoga PKLnya nanti sukses bro.

Post a Comment

Thanks udah mampir...
Jangan lupa kasih komen ya!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Em Farobi Afandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger