Patah hati?

Patah Hati....?, Sebentar ya… Aku cari dulu dalam kamus hidupku…
Wah ngga nemu tuch… Ih gak percya, beneran loch…Istilah yang satu ini memang benar-benar gak ada dalam kamus hidupku.
Patah hati? Nggak banget dech. . . Aku terbahak-bahak manakala melihat adegan patah hati di film sinetron remaja indonesia, ada yang nangis-nangis semalaman, ada yang frustasi ampe mau bunuh diri, pokoknya masih banyak dech adegan adegan yang lainnya. aku sendiri juga Lucu ketika melihat temanku yang sedang patah hati, abis jadi aneh-aneh (tapi kasian juga sich, alah sok banget!). Melihat kejadian-kejadian tadi aku bisa berkata dengan sombongnya : “Patah Hati jelas ngga ada dalam kamus hidupku”….
Sombong loe. . .
Waktu aku masih memakai seragam putih biru, tidak sedikit dari teman-temanku yang menagis sesenggukan karena sang pujaan hati pergi meninggalkannya, aduuh… ribet bgt… sebenarnya yang namanya Patah Hati kalau kita hadapi dngan senyuman aja menurut aku sih no problem! (karena Aku ngga pernah Patah Hati he…), nih ada satu kata mutiara dari o0b thEA (he..sok puitis sih lo..) : ”Teruslah melangkah maju, tapi bukan tuk lupakan masa lalu. . .”.
Nah slogan ini yang seharusnya menjadi pegangan buat kita untuk menjalani hidup, ya. . . namanya juga hidup pasti ada tantangan dan cobaan, kalo ngga ada, ngga hidup namanya (mati donk…).
Pada suatu hari nan sepi …eh, ko malah cerita sich.. iya nih ada suatu cerita yang patut kita jadikan pelajaran, ini cerita dulu waktu aku masih duduk di kelas tiga SMP, Suatu hari saat sepulang sekolah aku berada di Kantor Guru, eh. . .pas kebetulan disitu ada seorang guru, yang waktu kelas satu ngajar di kelasku, selain itu beliau juga deket ama sisiwa (apalagi ma aku..cie...) , jadi beliau tahu persis perjalanan hidupku di SMP, ya udah aku ajak ngobrol aja, disela-sela obrolan kami, Beliau memberi masukan berharga kepadaku, yang sampai sekarang masih ku ingat benar pesan singkat itu, kata beliau begini: “Kita tuh ngga boleh hanya berdiam diri menyesali masa lalu, kalau kita hanya seperti itu nanti kita akan tersaingi oleh yang lain. Yang harus kita lakukan adalah, kita tengok ke belakang lalu kita maju dengan semangat baru…”. Memang benar, masa lalu itu jangan kita lupakan, tapi kita jadikan pelajaran tuk maju ke depan.
Huuuuh… Hidup memang terus berputar, aku yang sedari tadi bersombong ria mengatakan tak pernah sakit hati, ahirnya nyerah juga… sombong memang ada batasnya. . .
Dan ahirnya....(jreng...jreng...) kurasakan juga patah hati itu,  ternyata patah hati emang gak enak yachh…
Kini Aku juga mengakui: Cinta Memang Luar biasa...


Gambar:
eelham182.wordpress.com/2008/09/...hati-oh/
Share this article :
 

+ comments + 9 comments

April 2, 2011 at 1:01 AM

semua orang pasti ngalamin. itu perlu utk mendewasakan kita

April 6, 2011 at 4:40 AM

he....2, nikmatnya patah hati. makan tidur gak enak. Berapa kali ya saya pernah patah hati juga? kayanya baru dua kali.xixixxii

yang sedang patah hati tetap semangat.....

April 6, 2011 at 11:08 PM

I just could say:
What a pitty :D

April 6, 2011 at 11:23 PM

klo q sendiri org namanya jg cinta bertepuk sebelah tangan y.....dah biasa ma yg namany sakit hati,patah hati n hati2 yg lain...
klo dah terbiasa, kynya mlah jadi lebih indah loh....
cobain deh! he...promosi :P

April 19, 2011 at 2:25 AM

tetap semangat :D . Yang berlalu biarlah berlalu, hidup terus berjalan & cinta juga akan datang kembali seiring waktu berjalan. Salam ^_^

April 20, 2011 at 5:58 AM

Cinta selalu ada manis & pahitnya :P.

April 20, 2011 at 10:57 PM

he he he....patah hati ???
pernah sih mengalaminya....28 th yl....

July 6, 2012 at 7:30 PM

yang bilang patah hati enak itu siapa yaaa???? hehehehe...rasanya melebihi sakit gigi...

October 19, 2012 at 12:22 AM

menarik postingannya...sukses ya

Post a Comment

Thanks udah mampir...
Jangan lupa kasih komen ya!!

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Em Farobi Afandi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger